0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aksi Koboi Oknum Polisi, Mabuk dan Todongkan Pistol Saat Dibangunkan

merdeka.com
AKP Jamal Alkatiri saat diamankan (merdeka.com)

Timlo.net – Aksi Wakapolsek Kemayoran bernama, AKP Jamal Alkatiri, dinilai meresahkan masyarakat. Dia dilaporkan warga karena mengacung-acungkan senjata jenis revolver dalam keadaan mabuk. AKP Jamal lantas dijemput sejumlah anggota Polri dan dibawa ke kantor polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengungkapkan, Jamal menodongkan senjata karena kaget saat dibangunkan oleh pemilik toko usai mabuk hingga tertidur pulas di depan sebuah toko aksesoris motor.

“Jadi dia ini kan mabuk mungkin dari semalamnya, terus tidur di depan toko itu. Nah paginya sekitar pukul 09.00 WIB, pemilik toko mau buka tokonya lalu dia bangunin yang bersangkutan. Merasa kaget, langsung nodong gitu,” kata Awi kepada wartawan, Senin (8/8).

Menurut Awi, kasusnya kini dilimpahkan ke propam Polres Metro Jakarta Pusat. Namun akibat ulahnya, perwira polisi ini bisa dikenakan kurungan penjara 21 hari.

“Ancaman terberat dari yang dilakukan yang bersangkutan ini sanksi disiplin, dengan hukuman terberat itu kurungan penjara 21 hari. Jadi nanti yang bersangkutan bisa saja ditahan,” kata Awi.

Terpisah Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Agung Budijono membantah, jika Wakapolsek Kemayoran Komisaris Polisi JA menodongkan senjata api dalam kondisi mabuk. Karena menduga dirinya sebagai anggota kepolisian, warga pun melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Timur.

“Warga melapor ada orang tidur di depan toko, tapi bukan menodongkan senjata,” ujar Kombes Agung.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge