0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ultah ke-3, Hotel Brothers Gelar Kegiatan Sosial

dok.timlo.net/putra kurniawan
Donor darah di Hotel Brothers Solo Baru (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Hotel Brothers, Solo Baru menggelar serangkaian kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  (Ultah) yang ke-3 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. Kegiatan sosial ini berupa donor darah yang diikuti 100  karyawan hotel, PSP Grup dan Timlo.net, serta pemberian santunan bagi anak yatim.

“Kebetulan peringatan HUT yang ke-3 Hotel Brothers ini bersamaan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71, jadi kita gabung dalam satu rangkaian kegiatan sosial. Sebelumnya kita sudah memberikan santunan bagi anak yatim di Sukoharjo, dan hari ini kegiatan donor darah,” kata Operasional Manager Hotel Brothers, Ahmad Farid, Senin (9/8).

Kegiatan donor darah kali ini, selain sebagai kegiatan sosial juga dalam rangka mendekatkan seluruh karyawan dari beberapa perusahaan dari PSP Grup Solo Baru. Sehingga selain mendonorkan darah, para karyawan dari Hotel Brothers, Timlo.net, PSP, Pandawa dan lainnya juga menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi.

Selain melakukan kegiatan sosial, Hotel Brothers juga menggelar sejumlah lomba untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan yang sudah dimulai beberapa ahri yang lalu. Seperti lomba tenis meja, bakiak, voly dan pemilihan Brothers Idol dengan lomba karaoke.

“Ada sejumlah lomba yang kita lakukan selama beberapa hari ini, semua peserta adalah karyawan lintas divisi dari Hotel Brothers. Dan acara nanti akan ditutup dengan pangung hiburan pada tanggal 15 Agustus dan sekligus pelantikan Brothers Idol,” tandas Public Relation Hotel Brothers, Vicky Diacahya.

Kegiatan donor darah kali ini Hotel Brothers mengandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Solo yang mempunyai daerah jangkauan se eks Karesidenan Surakarta. Ditargetkan pada kegiatan sosial kali ini terumpul 80 kantong darah untuk menambah stok bank darah PMI Solo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge