0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mencari Pasangan untuk Ahok, Golkar Lakukan Survei

dok.merdeka.com
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Partai Golkar melakukan survei mengukur elektabilitas bakal calon gubernur DKI Jakarta incumbent, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Survei juga dilakukan untuk mencari calon wakil gubernur yang akan menjadi pasangan Ahok. Namun saat ini partai berlambang pohon beringin tersebut tak mau membocorkan hasil survei itu.

“Saya belum bisa buka, itu data internal partai,” kata Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Fayakhun Andriardi, Selasa (9/8).

Golkar juga tak mau membeberkan lebih jelas tentang survei ini. Siapa saja yang masuk survei dan siapa yang paling tinggi dari hasil survei. Begitu pula dengan kapan survei itu dilakukan, Golkar masih menutupnya rapat-rapat.

Hanya saja, Fayakhun membocorkan, dari hasil survei ini akan terlihat orang yang dirasa tepat mendampingi Ahok. Orang yang bisa melengkapi dan mengangkat elektabilitas Ahok.

“Di survei juga kami bisa mengetahui antara wagubnya Djarot (Saiful Hidayat) ataupun wagubnya Heru (Budi Hartono). Elektabilitasnya mana yang lebih tinggi, semua terukur,” tegas Fayakhun.

Seperti diketahui, hingga kini Ahok belum memutuskan siapa yang akan digandeng untuk posisi calon Wagub DKI di Pilgub 2017. Awalnya saat independen dulu, Ahok ingin duet dengan Kepala BPKAD Heru Budi Hartono. Namun setelah memutuskan maju lewat parpol, Ahok masih membuka peluang siapa saja bisa jadi wakilnya.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge