0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Putri Duyung Tembus 10 Besar, Ayu Azhari Senang

Ayu Azhari (kapanlagi.com)

Timlo.net – Tayangan sinetron Putri Duyung kembali diputar di salah satu stasiun televisi swasta. Ternyata, rating sinetron tersebut bisa tembus 10 besar.

Hal ini tentunya membuat Ayu Azhari senang bukan kepalang. Sebagai pemeran Intana si putri duyung berekor oranye, ia tak menyangka karyanya bertahun-tahun lalu tetap diminati hingga kini.

“Putri Duyung diputar karena konteksnya bagus dan masyarakat masih senang melihat. Buat aku itu sesuatu yang berharga dan precious, perjalanan yang indah,” kata Ayu di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (8/8).

Ayu kemudian mengilas balik saat ia terlibat sinetron produksi Soraya Intercine Films itu. Ternyata peran Intana awalnya bukan ditujukan untuk dirinya.

“Waktu itu aku sedang bagus-bagusnya main drama tapi pilih main Putri Duyung. Padahal seharusnya peran itu bukan buat aku, tapi artis lain,” kenangnya.

Kakak dari Sarah dan Rahma Azhari ini mengaku selektif dalam memilih peran. Ketika ia akhirnya ikut serta dalam proses produksi Putri Duyung, semua ia lakukan dengan sepenuh hati meski diakui ada yang tidak setuju.

“Akting itu sesuatu yang luxury, jadi aku nggak mau sembarangan. Karena ini sesuatu yang aku sangat respect, profesi yang sangat aku respect. Jadi ada seninya dalam berperan, bukan cuma masuk televisi, terus akting,” jelas dia.

(kpl/abs/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge