0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ade Komarudin Terharu Nonton film 3 Srikandi

Ade Komarudin (kapanlagi.com)

Timlo.net – Ketua DPR RI, Ade Komarudin menyempatkan waktunya untuk menonton film 3 SRIKANDI di XXI Blok M Squere, Jakarta Selatan, Senin (8/8) kemarin. Usai menonton film yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Tara Basro dan Chelsea Islan, politisi partai Golkar ini mengaku sangat terharu melihat perjuangan tiga atlet panah dalam ceritanya.

Seperti diketahui, film ini memang merupakan gambaran ulang dari perjuangan trio atlet panahan Indonesia, Nurfitriyana, Lilies dan Kusuma pada Olimpiade 1988 di Seoul, Korea. Setelah melalui berbagai macam cobaan sebelum kompetisi dimulai, kekompakan, rasa nasionalisme dan juga perjuangan mereka akhirnya membuahkan hasil.

“Yang saya terharu (saat) tiga perempat terakhir. Itu perjuangan, tekanan luar biasa. Di bawah tekanan, tetapi mereka tetap berjuang,” ujar Ade.

Karena begitu terharunya, Ade bahkan sempat berkaca-kaca. Akting dari trio cantik BCL, Tara dan Chelsea sukses besar menyentuh hati dari pria berusia 51 tahun tersebut.

“Ya terus terang saja saya tadi nyaris (nangis) agak cengeng. Pada saat mereka tertekan, kemudian menang, mereka merasakan bangga,” jelas dia.

3 SRIKANDI belum lama ini diputar secara serentak di seluruh layar lebar Indonesia. Disutradarai oleh Iman Brotoseno, film ini juga diperankan oleh nama-nama kondang seperti Reza Rahadian, Indra Birowo, Mario Irwinsyah hingga Donny Damara.

(kpl/far/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge