0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sebulan Dirilis, Pokemon Go Raih Penghasilan $200 Juta

dok.merdeka.com
Game Pokemon Go (dok.merdeka.com)

Timlo.net—Menurut firma analitis Sensor Tower, Pokemon Go memperoleh kenaikan dalam penghasilan mereka. Sebulan setelah dirilis, game itu mengumpulkan penghasilan lebih dari 200 juta dollar (Rp 2,6 trilyun). Jumlah ini dua kali lipat jumlah yang diperoleh Clash Royale dalam sebulan pertama. Dan dua kali lipat penghasilan Candy Crush Soda Saga selama sebulan pertama.

Penghasilan ini berasal dari pembelian in-app yang dilakukan pemain Pokemon Go. Salah satu hal yang dijual adalah Poke Balls, yang dilempar ke arah Pokemon untuk menangkap mereka. Para pemain juga membayar untuk beberapa benda untuk menarik Pokemon seperti Lures dan Incense.

Karena game itu dirilis di lebih banyak negara, penghasilan mereka bisa terus naik. Negara-negara baru yang bergabung dengan dunia Pokemon Go termasuk 15 negara Asia. Penggemar Pokemon di negara seperti Cina, Korea dan India masih menantikan game itu dirilis secara resmi di negara mereka. Dengan kata lain, Pokemon Go masih merupakan penghasilan uang yang besar.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge