0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Mancini “Ditendang”, Frank De Boer Datang

dok.timlo.net/gg
Frank De Boer (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Internazionale Milan harus kehilangan pelatih kepalanya, Roberto Mancini yang dipecat. Ya, Mancio secara mengejutkan harus lengser saat kompetisi Serie A segera bergulir.

Mancini “ditendang” menyusul hasil buruk di sesi pramusim ini serta konfliknya dengan petinggi klub terkait transfer. Nama pelatih asal Belanda, Frank De Boer kabarnya menjadi kandidat terkuat sebagai pengganti Mancini.

Presiden Inter, Erick Thohir, mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah mendekati De Boer, pelatih 48 tahun itu lantas langsung terbang ke Milan untuk menuntaskan kontraknya sebagai allenatore baru Nerazzurri tersebut.

Bagi De Boer ini adalah tantangan baru untuknya setelah enam tahun melatih Ajax Amsterdam yang ditandai dengan torehan empat gelar Liga Belanda. De Boer lantas mundur akhir musim lalu setelah Ajax kalah bersaing dari PSV Eindhoven dalam dua musim terakhir.

“Sampai bertemu besok di sesi konferensi pers. Saya berharap kita bisa meraih banyak kesuksesan bersama musim ini. Saya bahagia bisa berada di sini,” ujar De Boer seperti dikutip Footballa Italia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge