0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Demokrat Belum Umumkan Cagub DKI dalam Waktu Dekat Ini

merdeka.com
Pilgub DKI (merdeka.com)

Timlo.net — Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan menuturkan, bakal calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan diumumkan pada saat akhir waktu pendaftaran pasangan calon.

“Kan masih 40 hari lagi pendaftarannya, kan gol juga bisa dicetak di saat saat injury time,” tutur Hinca kepada awal media di kantor DPP Demokrat Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/8).

Hinca mengatakan, hingga saat ini Partai Demokrat masih fokus pada deklarasi pasangan calon di empat wilayah lainnya. Sebelumnya partai Demokrat telah mendeklarasikan pasangan calon di tiga wilayah yaitu di Aceh, Sulawesi Barat, dan Banten.

“Sudah tiga dari empat. Tinggal Bangka Belitung, Gorontalo, Papua barat, ini pun kami selesaikan dalam mnggu ini,” lanjutnya.

Terkait pasangan calon gubernur DKI Jakarta, menurutnya Partai Demokrat sengaja akan mengumumkan calon gubernur pada saat akan mendekati masa pendaftaran dibuka. Sebab, menurutnya DKI Jakarta merupakan barometer politik nasional.

“Menarik karena semua berbincang-bincang juga siapa gubernur katanya nanti ada kaitannya dengan presiden karena Pak Jokowi menjadi contoh kita atau pengalaman bagi semua orang mendiskusikan itu,” katanya.

[bal]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge