0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

KAMMI Jateng Gelar Training Kepemimpinan

timlo.net/eko prasetyo
Pimpinan KAMMI Wilayah Jawa Tengah (timlo.net/eko prasetyo)

Solo — Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jawa Tengah akan menggelar Training Kepemimpinan Nasional. Kegiatan tersebut akan diadakan pada tanggal 20-25 September 2016 di Solo.

“Kegiatan itu mendapat respon positif dan antusias dari perwakilan berbagai daerah di Indonesia,” ungkap Sekretaris Jenderal (Sekjend) KAMMI Wilayah Jawa Tengah, Wawan.

Pengurus Wilayah KAMMI Jawa Tengah melalui rilisnya yang diterima Timlo.net, Senin (8/8) menyebutkan, kegiatan “Training Kepemimpinan Nasional” ini mendapat respon positif dan antusias dari perwakilan berbagai daerah di Indonesia. Dimana, sampai saat ini terhitung sudah 150 lebih peserta yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan ini. Rencana training ini akan diisi oleh pemateri-pemateri kelas nasional dan mempunyai kepakaran di bidangnya.

Selain itu, menurut Wawan, output yang ingin kita hasilkan dari kegiatan training ini untuk menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang mumpuni yakni siap memimpin Indonesia ke depannya dengan kualitas kapasitas kepemimpinan yang unggul.

“Training kepemimpinan nasional ini akan kita adakan 1 tahun sekali,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge