0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berkas Kasus Pembunuhan Daliyem Dilimpahkan

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Merujuk hasil koordinasi antara Polres Wonogiri dan Kejari Wonogiri, berkas kasus pembunuhan Daliyem (36) dilimpahkan ke Polres Sukoharjo.

“Dari keterangan tersangka Larbiyanto (32) warga Nguter, Sukoharjo, ia menghabisi kekasih gelapnya (Daliyem) di Jangglengan, Nguter, Sukoharjo. Artinya locus delictie-nya di Sukoharjo dan yang menangani ya Polres Sukoharjo,” ujar Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Eko Marudin mewakili Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor, Senin (8/8).

Berkas pelimpahan kasus pembunuhan itu, kata Kasatreskrim, secara resmi ditandangani oleh Kapolres Wonogiri, dan selanjutnya berkas tersebut akan diserahkan kepada jajaran Polres Sukoharjo. Sehingga, penanganan kasus selanjutnya merupakan kewenangan Polres Sukoharjo.

“Untuk pelaku dan barang bukti masih diamankan di Polres Wonogiri, karena saat ini tim penyidik Polres Wonogiri bersama tim penyidik Polres Sukoharjo baru gelar perkara,” katanya.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan Daliyem (36) warga Payungan, Kaliwungu, Semarang sempat membuat heboh warga Wonogiri. Sosok wanita beranak satu ini ditemukan tergeletak mengenaskan di sebuah parit tak jauh dari area pertanian di sekitar Wana Wisata Alas Kethu, Wonogiri, Kamis (14/7) lalu. Selang dua pekan, tim Resmob Polres Wonogiri berhasil membekuk Larbiyanto (32) yang tak lain kekasih gelap korban di rumah istrinya yakni di Purworejo, Jateng, Senin (1/8).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge