0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Recovery Sebelum Sambangi Jepara

Pemain Persis Jr saat menjalani latihan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Sehari setelah mengalahkan Persitema Temanggung Junior, Persis Solo Junior langsung melakukan recovery atau pemulihan kondisi fisik para pemainnya. Adha Nurrokhim dan kawan-kawan menjalani latihan ringan di lapangan Kotabarat, Senin (8/8).

“Recovery satu hari ini sudah cukup untuk mengembalikan kondisi fisik yang terkuras kemarin. Anak-anak memang punya problem di sisi stamina dalam evaluasi pertandingan kemarin, terlepas kemenangan mencolok sembilan gol,” beber pelatih Persis Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid atau Memed.

Persis Jr mencatat kemenangan mencolok 9-0 atas Persitema dalam laga perdana grup C Liga Soeratin U-17 tahun 2016 di Stadion Manahan, Minggu (7/8) kemarin. Adha Nur memborong lima gol kemenangan, ditambah dua gol masing-masing oleh Didik Darmawan dan Abi Deva.

Laskar Sambernyawa junior ini akan menyambangi markas Persijap Jepara Jr pada Rabu (10/8) untuk partai kedua. Tiga poin kembali menjadi buruan Persis Jr meski harus melawat ke Bumi Kartini, agar membuka jalan mulus ke babak berikutnya.

“Tentu kami ingin menang di Jepara. Tiga poin wajib kami raih meski di kandang lawan. Kemenangan kemarin cukup membangkitkan motivasi bertanding anak-anak,” kata manajer Persis Jr, Qorib Erick Masykuri.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge