0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Latihan Persis Terkendala Lapangan

Pemain Persis latihan di lapangan Kotabarat (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo disibukkan dengan kendala lapangan untuk berlatih. Padahal, akhir pekan nanti Persis akan menjamu Persibangga Purbalingga dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Dalam latihan di Lapangan Kotabarat, Senin (8/8) sore, Persis dibawah asuhan Widyantoro ini hanya berlatih selama satu jam. Pasalnya, lapangan Kotabarat juga harus digunakan oleh pihak lain. Stadion Sriwedari yang selama ini dipakai latihan, harus steril untuk peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus.

Sementara Stadion Manahan juga belum dapat digunakan, karena bersamaan dengan pelaksanaan Hari Teknologi Nasional. Praktis selain program latihan yang kacau, rencana uji coba dengan klub internal pada Selasa (9/8) besok juga dipastikan batal.

“Ini problem klasik, tapi saya yakinkan anak-anak jangan sampai mengeluh. Sementara persiapan untuk laga kontra Persibangga kami lakukan semaksimal mungkin,” ujar pelatih Persis, Widyantoro Senin (8/8) sore.

Sementara daftar pemain cedera Persis, menunjukkan perkembangan positif. Bek sentral Fernando Pongajow kembali ikut berlatih setelah cedera yang dihadapinya saat melawan Persika Karawang. Dengan kembalinya Pongajow, lini belakang Persis cukup aman.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge