0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Roma Dapatkan Bek Barcelona

dok.timlo.net/gg
Thomas Vermaelen (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — AS Roma berhasil mendapatkan tanda tangan bek Barcelona asal Belgia, Thomas Vermaelen. Eks pemain Arsenal ini resmi berseragam Roma dengan status pemain pinjaman.

Vermaelen sudah berada di ibukota Italia itu untuk menjalani tes medis, Minggu (7/8). Laporan media Italia, Vermaelen dipinjam Roma dari Barca selama satu musim dengan dana dua juta euro. Roma bisa mempermanenkannya akhir musim nanti dengan nilai 10 juta euro.

Cedera membuatnya gagal tampil bersinar di Barca sejak didatangkan dari Arsenal. Pesepakbola berusia 30 tahun itu hanya membuat 21 penampilan karena lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. Meski begitu, Vermaelen tetap dipanggil Belgia untuk Piala Eropa 2016 dan bermain di empat pertandingan.

“Vermaelen adalah seorang pemain dengan pengalaman dan kualitas. Dia bisa membangun permainan dari belakang dan memiliki karakter yang besar. Para pemain seperti itu digunakan untuk bermain di banyak pertandingan penting di Eropa,” kata pelatih Roma, Luciano Spalletti.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge