0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mulai Diserang, Ahok Curhat

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (dok.merdeka.com)

Timlo.net – ‘Perang urat syaraf’ jelang pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang sudah mulai memanas. Bakal calon incumbent, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tak ambil pusing dengan situasi tersebut.

“Sekarang mau fitnah saya apa lagi? Saya sudah bilang kegelapan itu enggak bisa nutupin cahaya fajar. Kamu enggak bisa tutupin,” kata Ahok, di Balai Kota Jakarta, Senin (8/9).

Dia yakin serangan demi serangan bakal semakin gencar jelang pendaftaran tahun depan.

“Semua tim sukses lawan saya pasti setiap hari pelototin video-video saya. Karena mau mencari kesalahan. Karena dia pasti ngakui dalam hati kecil dia, nurani dia, dia enggak punya program nandingin gue kecuali fitnah,” tambahnya.

Dia mengklaim, dirinya sebagai pejabat yang tak takut dengan segala bentuk proses hukum. Sebagai bukti, dia telah mengklarifikasi terkait sejumlah kasus dugaan korupsi di balai kota.

“Aku kurang dipanggil apa lagi? Aku dipanggil BPK, panggil KPK, Bareskrim. Di sidang, saksi. Apa kurang cukup lagi? Kalau kurang cukup, kamu tontonin aja penyidik yang tanda kutip mau jerumusin saya. Dia kira-kira nonton enggak semua rapat saya? Karena tidak ada rapat keputusan penting apapun yang tidak saya upload. Dia nonton enggak mencari omongan saya. Nonton semua!” jelasnya.

“Jadi semua cari-cari. Misalnya ada kalimat seperti ini, kamu pernah rapat ngomong ya di dalam pertemuan dengan pengusaha reklamasi 2014, kalian bayar kewajiban, kalian enggak usah dukung saya kampanye, kamu enggak usah kasih saya kampanye,” sambungnya.

Ahok percaya diri dengan segala yang dilakukannya saat ini, dia tak perlu lagi kampanye di Pilgub DKI 2017 mendatang. Itu sebabnya, dia tak butuh uang untuk kampanye.

“Aku enggak usah kampanye juga pasti menang. Orang Jakarta juga bisa lihat kok trotoarnya beres, tanggulnya beres. Truk sampah beres. Jadi ngapain kampanye,” ucapnya.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge