0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Pogba Segera Berseragam MU, Mourinho Bangga

dok.timlo.net/gg
Pail Pogba (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Paul Pogba dikabarkan tinggal sejengkal lagi berkostum Manchester United (MU). Gelandang Juventus ini konon menjalani tes medis di MU dan segera membubuhkan tanda tangan kontrak. Sebuah rekor transfer pemain dilakukan MU dengan membeli Pogba dengan harga 120 juta euro.

Pogba pun akan menjadi pemain termahal di dunia, mengalahkan rekor Gareth Bale saat diboyong oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu dengan angka 100 juta euro. Pelatih MU, Jose Mourinho bangga dengan langkah timnya merekrut Pogba dengan harga fantastis.

“Saya rasa Real Madrid tidak kecewa ketika mereka memecahkan rekor transfer dunia untuk Gareth Bale atau Cristian. Kita tidak harus kecewa ketika ada klub lain yang memecahkan rekor transfer, harusnya kita bangga dengan klub yang bisa melakukan itu,” beber Mourinho kepada soccerway.

“Saya tidak tahu mana yang mahal atau tidak dalam sepakbola. Saya hanya tahu bahwa pemain besar itu pasti akan jadi sangat penting untuk klub besar seperti Man United,” tandas eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge