0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Ada yang Dapat Mengalahkan Ahok, Kecuali Risma

dok.merdeka.com
Tri Rismaharini (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Jaklovers bersama Aliansi Pemuda Surabaya mendatangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangannya untuk memberikan pernyataan agar Megawati mengutus Walikota Surabaya Tri Risma Maharani (Risma) untuk maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta 2017.

“Kami datang ke sini (Megawati) untuk menyerahkan surat permohonan mandat kepada Ibu Megawati untuk mengusung Tri Rismaharini sebagai calon gubernur DKI Jakarta,” kata Koordinator Aliansi Pemuda Surabaya Jakarta, Imam Budi Utomo, di lokasi, Minggu (7/8).

Massa yang berjumlah sekitar 40 orang tersebut mengenakan kaos warna kebanggaan ‘Jakmania’, orange dengan membawa sepanduk bertuliskan ‘Arek Suroboyo Hibahkan Risma Untuk Indonesia’.

Namun, mereka tak dapat bertemu Megawati. Mereka lantas menyerahkan surat kepada salah satu petugas keamanan rumah Megawati. Sebab, Megawati sedang berada di Bali.

Dirinya juga menyebut, tak akan ada yang dapat mengalahkan calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kecuali Walikota Surabaya Tri Risma Maharani.

“Kami rasa ketika kami melihat di Jakarta ini, dari hasil pembicaraan dari kawan-kawan bahwa ternyata calon-calon yang ada ini tidak bisa melawan incumbent yang ada. Oleh karena itu, solusinya menghadirkan Risma ke sini (Jakarta), karena Risma adalah sosok yang bisa mengalahkan Ahok,” tegasnya.

Dalam hal ini, Budi melihat antusias warga Jakarta sangat besar, meskipun Risma belum diijinkan untuk melangkah ke Jakarta.

“Risma belum mengiyakan untuk dicalonkan saja ratingnya pada hari ini sudah mencapai 54 persen,” tegasnya.

[dan]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge