0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

KD Bertransformasi Menjadi Young, Fresh And Sexy

Krisdayanti (merdeka.com)

Timlo.net — Tak banyak penyanyi Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk melebarkan sayapnya ke luar negeri. Dan Krisdayanti (KD) adalah salah satu nama yang mampu melakukannya di usia 41 tahun.

Istri Raul Lemos itu baru menggarap sebuah mini album baru bertajuk SLEEP TO DREAM yang dilakukan di Amerika. Tak tanggung-tanggung, Krisdayanti juga mengajak pembuat album Shakira untuk bekerjasama di project kali ini.

Krisdayanti sendiri merasa kalau album ini merupakan wujud transformasinya sebagai penyanyi. Maksudnya adalah, pelantun tembang Menghitung Hari itu kini mencoba untuk mengubah imej-nya menjadi lebih muda, seksi sekaligus atraktif.

“Transformasinya dari diva dengan suara grandenya bertransformasi menjadi young, fresh and sexy. Lebih atraktif dan energetic meski saya tidak bisa kembali ke usia 27 tahun. Trik bernyanyi seperti itu memang sudah dilakukan oleh penyanyi lain,” ujar Krisdayanti.

Banyak pengalaman yang Krisdayanti dapat selama menggarap mini album SLEEP TO DREAM di Amerika. Meski sempat ada sedikit kendala, Krisdayanti mengaku sangat puas dengan hasil karya terbarunya itu.

“Test mic di sana hanya 15 menit, dan terpilih lah satu mic yang harganya puluhan ribu dolar. Nyanyinya enak didukung sound yang bagus. Kesulitan saya adalah orang tahu saya medok, tetap Jawa, (kesan) medok tetap ada. Untuk itu ada vocal coach buat pronounce, latihan berjam-jam,” tandasnya.

(kpl/pur/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge