0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal Masuk Rumah, Honda Beat Digasak Maling

dok.merdeka.com
Ilustrasi pencurian motor (dok.merdeka.com)

Wonogiri – Nasib apes menimpa Andi Setiawan (22) warga Dusun Demopo RT 2/RW 5 Desa Semagar, Girimarto. Sepeda motor Honda Beat AD 5481 MI milik digondol maling di teras rumahnya, Sabtu (6/8). Akibat peristiwa itu, korban mengalami kerugian belasan juta Rupiah.

”Kejadiannya sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu korban hanya meninggalkan sebentar motor miliknya di teras depan rumah. Namun saat korban mengambil motornya, namun motor itu sudah raib,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor, Minggu (7/8).

Dia menceritakan, sore itu, korban bertandang ke rumah orang tuanya. Korban yang mengendarai Honda Beat AD 5481 MI warna putih lantas berhenti dan parkir di teras rumah. Kemudian korban masuk ke dalam rumah.

Sekitar pukul 20.00 WIB, ketika korban hendak keluar rumah, korban terkejut lantaran motor itu sudah tidak ada di tempatnya. Kontan saja korban panik, dan berupaya mencari ke sana kemari, bahkan tetangga sekitar sama sekali tidak mengetahui adanya tanda- tanda mencurigakan.

Kemudian korban melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Girimarto. Berdasarkan keterangan saksi dan korban, diketahui jika kunci kontak masih tergantung di sepeda motor.

“Saya harap dengan adanya peristiwa itu, warga masyarakat harus lebih berhati- hati, jika memarkir kendaraannya di luar rumah, dikunci stang, bila perlu diberi kunci pengamanan tambahan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge