0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Schmeichel Perpanjang Kontrak untuk The Foxes

Kasper Schmeichel ()

Timlo.net — Penjaga gawang utama Leicester City, Kasper Schmeichel memperpanjang kontraknya bersama The Foxes hingga lima tahun ke depan. Artinya, putra kiper legendaris Peter Schmeichel ini pun bakal lama menetap bersama juara bertahan Liga Primer Inggris.

“Saya sangat antusias dan saya tidak sabar menunggu musim dimulai. Ini adalah keputusan yang sangat mudah,” ujar Schmeichel di situs resmi klub seperti dikutip dari Sky Sports.

Kasper menjadi kunci sukses Leiceser sejak bergabung dari Leeds United pada 2011. Total Schmeichel sudah tampil 220 kali bersama Leicester. Musim lalu, The Foxes diantarkannya menjadi kampiun Liga Inggris.

Schmeichel memang merupakan salah satu pemain pilar Leicester dalam menggondol trofi Premier League 2015/2016 lalu. Kiper asal Denmark itu tak pernah absen dengan selalu tampil di sepanjang Premier League musim lalu.

“Ini adalah soal kembali setelah menjuarai Premier League dan memastikan rasa lapar di dalam diri saya dan skuat masih sama. Saya kembali dengan sangat yakin bahwa ini adalah tempat saya,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge