0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Persitema, Persis Jr Target Tiga Poin

Pelatih Persis Solo Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid atau Memet. (foto: Aryo)

Solo – Persis Solo Junior (Jr) akan memulai perjalanan di kompetisi Liga Soeratin U-17 tahun ini dengan menjamu Persitema Temanggung di Stadion Manahan, Minggu (7/8) sore. Sebagai tuan rumah, Persis Jr pun mengemban misi wajib menang pada laga perdana grup C Jateng ini.

Pelatih kepala Persis Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid menyebut tiga poin wajib diraih anak buahnya untuk mengawali perjalanan di Liga Soeratin. Kepada wartawan, pelatih yang akrab disapa Memet ini mengklaim skuadnya dalam kondisi siap tempur 100 persen.

“Segala persiapan sudah kami lakukan. Yang pasti anak-anak secara mental sudah siap tempur untuk pertarungan besok. Tak ada strategi khusus dari kami. Apapun peluang harus kami tuntaskan,” ujarnya, Sabtu (6/8) sore.

Skema permainan dengan formasi 4-3-3 tetap menjadi pilihan utama Memet untuk meredam anak-anak Temanggung. Permainan positif yang ditunjukkan Persis Jr saat uji coba dengan Klaten beberapa waktu lalu, bakal kembali diturunkan.

Sementara menanggapi kekuatan calon lawannya, Memet mengklaim tidak mengetahuinya secara pasti. Kendati demikian, Memet memilih fokus pada timnya sendiri dan tak memikirkan strategi apa yang diperagakan lawan.

“Kami main di kandang sendiri, artinya kami yang harus menguasai permainan. Saya tidak tahu kekuatan Temanggung seperti apa. Namun anak-anak harus tetap waspada,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge