0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Risma Ingin Bertemu Megawati, Ini Kata Petinggi PDIP

Tri Rismaharini (merdeka.com)

Timlo.net – Sejumlah partai politik ingin mengusung Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, untuk maju di Pilgub DKI 2017. Risma sendiri mengaku terganggu jika setiap hari disibukkan dengan isu politik seputar Pilgub DKI. Alhasil, dia berencana bertemu ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk membahas desakan menjadi DKI 1 dalam waktu dekat.

Kabar tersebut dibantah Politikus PDIP Masinton Pasaribu. Masinton mengatakan rencana Risma dengan Mega hanyalah pertemuan rutin antara kader dengan ketua umum. Sehingga, dia tidak ingin pertemuan tersebut dikaitkan dengan Pilgub DKI.

“Partai dengan kader selalu mengadakan pertemuan rutin. Dan itu tidak boleh ditafsirkan lain karena kami membahas platform, agenda dan program perjuangan partai kami di pemerintahan,” kata Masinton, Sabtu (6/8).

Menurutnya, permintaan Risma bertemu dengan Mega untuk membahas urusan partai. Biasanya, lanjut dia, kader yang duduk di pemerintahan akan berkonsultasi soal agenda dan program yang akan dijalankan.

“Kader partai selalu rutin ketemu sama ketumnya. Kapan pun itu. Seperti saya jika saya ingin ketemu ketum bisa diminta kapan pun,” tegas anggota komisi III DPR ini.

Sebelumnya diketahui, Risma akan menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, membahas Pilgub DKI. Namun untuk kapan waktunya, Risma belum mengungkapkan secara detail.

“Ini memang keputusannya tinggal di Bu Ketum. Nanti saya Insya Allah akan berusaha menghadap ibu,” kata Risma.

Nantinya Risma akan menjelaskan keputusannya untuk tetap memilih memimpin Surabaya. Dia yakin Megawati akan menerima penjelasan yang akan disampaikannya.

“Saya yakin ibu sangat rasional. aku pernah tahu sendiri, case di mana, kalau ibu mengajukan (calon) ini, itu kalah, itu tahu aku. Tapi ibu putuskan itu karena itu dorongan,” terangnya.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge