0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Animo Tinggi, Pokemon Go Gotta Catch At Mall Diperpanjang

dok.merdeka.com
Game Pokemon Go (dok.merdeka.com)

Solo Baru – Animo masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya cukup tinggi terhadap program Pokemon Go! Gotta Catch At Mall di The Park Mall sejak 18 Juli yang lalu. Menyikapi hal ini, manjemen mall terbesar di kawasan bisnis Solo Baru ini memperpanjang durasi program selama 10 hari hingga akhir bulan ini.

“Kami memberikan penambahan 10 hari untuk program Pokemon Go! Gotta Catch At Mall dari semestinya berakhir (18/8) menjadi (28/8). Selain itu kami juga akan membagikan lure module secara gratis kepada para trainer pokemon,” kata Associate Marketing Communications Director, Prita Soraya, Sabtu (6/8).

Para pengunjung mall yang ingin mendapatkan lure module gratis, dapat mengunjungi PokeStop yang tersedia di The Park Mall. Selain menyediakan PokeStop, manajemen mall juga menyediakan Gym agar pengunjung yang ingin bermain Pokemon Go bisa lebih betah dan nyaman di The Park Mall hingga program berakhir.

Tidak hanya itu, setiap minggunya disediakan voucher belanja, voucher hiburan dan souvenir bagi 10 pemenang kuis di Instagram . Caranya, trainer pokemon mengunggah capture screen saat melakukan permainan di The Park Mall melalui instagram @theparksolo_official, dengan hastag #TheParkPokemonGo.

“Saya rasa ini sebuah program yang sangat menyenangkan bagi pengunjung mall. Karena selain bisa berbelanja di tempat yang nyaman, juga dapat bermain Pokemon Go dan jika beruntung bisa mendapatkan hadiah,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge