0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kualifikasi Liga Champions, Roma Jumpa Porto

dok.timlo.net/gg
Skuad AS Roma (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Hasil undian babak kualifikasi Liga Champions Eropa musim 2016-2017, mempertemukan AS Roma berjumpa FC Porto. Undian ini cukup membuat keduanya harus saling bunuh di fase awal.

Roma yang merupakan wakil Italia harus berhadapan dengan jagoan Portugal. Praktis laga play-off ini tak seperti biasanya. Secara peringkat, keduanya memang finis di posisi yang sama. Roma ada di peringkat tiga Liga Italia. Sementara itu, Porto ada di posisi tiga Liga Portugal.

Roma tentu wajib mewaspadai Porto yang cukup berpengalaman ketika tampil di Liga Champions. Porto adalah juara Liga Champions 1986-87 dan 2003-04. Di tim Porto juga dihuni sejumlah pemain pengalaman yang dipimpin kiper Iker Casillas.

Pelatih Roma, Luciano Spalletti menyebut tak terlalu memikirkan laga melawan Porto. Pelatih berkepala plontos ini mengakui bahwa laga nanti bakal berjalan sulit mengingat undian kualifikasi yang tak biasa.

“Porto? Kita tunggu saya. Bagaimanapun, untuk semua yang layak di lapangan pertandingan, ini merupakan laga yang yang layak disebut lebih dari sekadar kualifikasi,” kata Spalletti seperti dilansir oleh Football Italia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge