0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pokemon Go Resmi Tersedia di Android dan iOS di Indonesia

Main Pokemon Go (dok.merdeka.com)

Timlo.net—Ada sebuah kabar gembira untuk para pemain Pokemon Go di Indonesia. Kini game itu bisa didownload secara resmi di Google Play Store dan Apple App Store.

Pokemon Go sendiri mengumumkan rilis game itu di Indonesia lewat akun resmi mereka di Facebook:

“Para trainer di 15 negara dan wilayah baru di sepanjang Asia dan Oceania sekarang bisa secara resmi mendownload Pokemon Go dari Play Store atau App Store. Temukan Pokemon di dunia di sekitar Anda!

Negara-negara dan wilayah-wilayah itu termasuk: Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Negara Federasi Mikronesia dan Palau.”

Baru-baru ini Niantic Labs mengumumkan jika mereka telah menghapus semua legendary Pokemon dari semua akun pemain. Dalam sebuah pernyataan kepada situs IGN, perwakilan Niantic Labs berkata jika legendary Pokemon itu keluar karena sebuah kesalahan. Untuk memperbaiki situasi ini, Niantic menghapus sebuah legendary Pokemon itu dari akun para trainer.

“Kami baru-baru ini memperhatikan jika beberapa Legendary Pokemon masuk ke dalam beberapa akun yang seharusnya tidak memilikinya. Untuk menjaga integritas dan keadilan game, kami memperbaiki situasi ini dan mengambil kembali semua legendary Pokemon dari akun para trainer,” tulis Niantic.

Sumber: Facebook

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge