0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Depresi, Janda Ini Nekat Gantung Diri

ilustrasi bunuh diri (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ni Wayan Rita (65) ditemukan tewas tergantung di lumbung padi di Banjar Batukambing, Desa Wangaya Gede, Kecamatan Penebel, Tabanan, Bali. Diduga dia nekat gantung diri lantaran depresi setelah ditinggal mati suaminya.

Informasi didapat, warga menemukan jasad Rita pada Jumat (5/8). Saksinya adalah I Wayan Lapur (70), merupakan iparnya. Saat itu, korban berpamitan kepada keluarganya akan menginap di rumah keluarganya di Munduk. Namun, di tengah perjalanan korban justru mampir di rumah iparnya dan memilih menginap sehari. Setelah sempat ngobrol dengan Lapur (ipar/saksi), korban keluar sesaat pergi ke lumbung padi.

Saksi yang merasa curiga akan sikap adik iparnya itu kemudian mencoba mencari. Benar saja, didapati adik iparnya sudah terbujur kaku tergantung di lumbung miliknya.

“Saya langsung teriak minta tolong keluarga dan warga. Warga kami menghubungi polisi, kami keluarga menurunkan adik ipar saya,” ungkap Lapur, Jumat (5/8).

Kapolsek Penebel, AKP I Wayan Dastra, saat dikonfirmasi mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh Rita, setelah menjalani pemeriksaan oleh tim medis. Sedangkan untuk penyebab, diduga karena korban depresi setelah ditinggal meninggal oleh suaminya.

“Sementara diduga karena depresi setelah ditinggal meninggal oleh suaminya setahun yang lalu,” kata Dastra.

[ary]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge