0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kendala Lapangan, Program Persis Amburadul

Widyantoro (Wiwid) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo harus kembali dihadapkan situasi pelik yakni keterbatasan lapangan untuk latihan. Problem klasik ini kembali menghampiri anak asuh Widyantoro di saat persiapan menghadapi Persibangga Purbalingga dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B Grup III.

Widyantoro mengaku pusing tujuh keliling karena program latihan termasuk rencana uji coba, Jumat (5/8) sore harus dibatalkan. Praktis agenda latih tanding Persis harus dijadwal ulang menjadi Selasa (9/8) mendatang, itu pun dengan catatan tidak ada kendala lapangan.

“Stadion Sriwedari tidak bisa digunakan dari tanggal 4 sampai 17 Agustus. Kami harus berlatih di lapangan Kartopuran dengan kondisi tanah yang tidak rata. Hal ini membuat latihan taktik tidak berjalan,” ungkap pelatih yang diakrab Wiwid ini, Jumat (5/8) sore.

“Uji coba dengan klub internal sore ini saya jadwal ulang besok Selasa. Itu pun kalau lapangannya ada. Kalau batal lagi, ya sudah kami maksimalkan yang ada saat ini, dan fokus untuk melawan Persibangga,” tandas Wiwid.

Persis saat ini berada di posisi kelima klasemen Grup III ISC B dengan nilai 9, terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Persip Pekalongan. Persis akan menjamu Persibangga Purbalingga di Stadion Manahan, Sabtu (13/8) mendatang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge