0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok Tak mau Ambil Cuti Kampanye, Mengapa?

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Bakal calon gubernur DKI petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak akan menggunakan haknya berkampanye demi menjaga pembahasan rancangan APBD DKI Jakarta 2017 mendatang. Padahal cuti saat kampanye menjadi kewajibannya sebagai petahana yang diatur dalam undang-undang.

Menurutnya, dengan bekerja dengan baik ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Namun bagi beberapa pihak yang tidak senang dengannya, maka ini bisa dinilai sebagai pencitraan.

“Kalau saya menjalankan tugas seperti ini, saya kampanye enggak kepada kalian? Itu ya petahana. Sekarang saya tanya, kalau petahana kerjanya bagus, rakyat senang, enggak boleh? Itu kampanye juga? Kalau gitu (kalau kamu bilang kampanye juga) kamu yang mau jadi gubernur, maunya apa?” katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (5/8).

Seharusnya sebagai pemimpin bisa merubah Jakarta menjadi lebih bagus, bersih dan mempermudah birokrasi. Sebab dengan demikian masyarakat akan senang dengan kinerjanya, dan tidak menutup kemungkinan akan kembali terpilih.

“Itu yang saya jual waktu lawan Foke (Fauzi Bowo) dengan Pak Jokowi. Sekarang juga sama, harusnya penantang saya harus melempar ide yang lebih bagus programnya dari saya,” tegas mantan Bupati Belitung Timur ini.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge