0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jared Leto Ingin Tampil Dalam Film Batman

Jared Leto dan Ben Affleck. (Dok: Timlo.net/ Entertainment.ie)

Timlo.net—Belum ada kesepakatan dalam penilaian jika Jared Leto mampu memerankan The Joker dengan baik. Tapi tidak bisa dipungkiri Jared Leto suka proses yang dilaluinya supaya bisa menghayati karakternya sebagai The Joker.

Walaupun beberapa metode yang dia gunakan untuk menghayati peran tidak diterima baik oleh para rekannya sesama pemain, tapi kita tidak bisa membantah jika dia berusaha maksimal untuk peran itu. Jared tentunya berharap jika penampilannya di film “Suicide Squad” bukan-bukanlah satu-satunya kesempatan kita melihatnya sebagai Joker.

Dalam wawancara baru-baru ini, dia bahkan menyatakan dia akan bahagia untuk memerankan karakter itu sepanjang karirnya.

“Saya harap Suicide Squad adalah sebuah perkenalan dan bukan akhirnya! Karena saya bisa dengan mudah memainkan the Joker beberapa kali dan lalu pensiun. Karena peran itu sangat memuaskan dan sangat kreatif dan sangat imajinatif. Sangat sulit untuk memikirkan hal lainnya,” ujarnya.

Saat ditekan untuk menjawab di film apa dia ingin karakternya tampil setelah “Suicide Squad”, dia menjawab, “Saya pikir akan sangat menakjubkan untuk melihat Batman dan the Joker berhadapan muka dengan muka! Batman ini (Ben Affleck) dan Joker ini. Maksud saya, saya tidak tahu, keinginan ini terlalu berlebihan! Tapi hal itu akan menyenangkan.”

Dalam rumor baru-baru ini dikatakan film Batman buatan Ben Affleck akan berseting di Arkham Asylum. Jika rumor ini benar, maka masuk akal jika The Joker muncul mengingat jika dia penguasa di rumah sakit itu.

Sumber: Entertainment.ie

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge