0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ivanovic Komentari Musim Terberat Liga Inggris

Branislav Ivanovic (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Liga Inggris musim 2016-2017 diyakini bakal menjadi arena pertarungan terberat bagi tim pesertanya. Tim-tim langganan juara telah memperkuat diri, dengan melakukan pembelian besar-besaran.

Seperti Manchester United (MU) di bawah asuhan Jose Mourinho, merekrut Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan kemungkinan besar Paul Pogba segera menyusul. Manchester City bersama Josep Guardiola juga tidak kalah dengan mendapatkan Ilkay Guendogan, Nolito, Leroy Sane, dan Gabiel Jesus.

Arsenal meskipun baru mendapatkan Granit Xhaka, mereka akan kembali diperhitungkan. Sedangkan Liverpool mencoba menembus empat besar dengan merekrut Joel Matip, Sadio Mane, dan Georginio Wijnaldum serta sejumlah pemain lain.

Sementara Chelsea juga jor-joran dalam membeli pemain top. Chelsea menggaet Antonio Conte, sebagai pelatihnya sudah mendatangkan Michy Batshuayi dan N’Golo Kante dengan harga mahal. Sementara juara bertahan Leicester dan Tottenham Hotspur tetap tidak dapat dianggap remeh.

Bek Chelsea, Branislav Ivanovic mengomentari peta persaingan Liga Inggris musim ini yang bakal berjalan sulit. “Musim ini bisa benar-benar menjadi Premier League terberat yang pernah ada. Kami tahu betapa sulitnya liga ini nanti. Kami sudah berjanji pada diri sendiri untuk memberi segalanya di setiap pertandingan dengan gairah dan gaya ini kami bisa meningkat,” ungkapnya kepada Mirror.

“Setiap tim memperkuat diri dan setiap tim, setelah Leicester juara, ingin lebih baik dan menjadi kejutan baru. Tentu saja, tim-tim besar ingin bagus lagi. Jadi, musim baru akan sangat menarik,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge