0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nasib Sunday Market Belum Ada Kepastian

Sunday Market Manahan (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo  — Pemerintah kota (Pemkot) Solo belum dapat memberikan kepastian, terkait  kelangsungan aktifitas Sunday Market setelah acara Hari Teknologi Nasional (Harteknas) berakhir. Hal itu mengingat banyak masyarakat yang menginginkan Stadion Manahan dikembalikan kepada fungsi aslinya.

“Kita belum dapat memutuskan, karena saat ini kita juga masih perlu melakukan koordinasi dengan Dinas Pengelolaan Pasar,” ujar Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo kepada wartawan, Kamis (4/8).

Kendati demikian, dirinya mengaku dengan adanya keputusan meliburkan sementara aktivitas Sunday Market tersebut menuai respon positif dari masyarakat. Mereka meminta agar kompleks Stadion Manahan bisa difungsikan sesuai aslinya, yaitu untuk berolahraga.

“Saat ini banyak warga yang merasa senang, karena bisa berolahraga dengan leluasa,” jelasnya.

Penghentian aktivitas Sunday Market sudah dilakukan Pemkot sejak Minggu (17/7). Dan rencananya berlangsung hingga acara Hakteknas Selasai atau Minggu (14/8).

Sementara itu, Kepala DPP Subagiyo secara terpisah menyampaikan, sejauh ini belum ada intruksi apapun dari Walikota terkait wacana penutupan Sunday Market. Keputusan yang dikeluarkan Pemkot saat ini baru sebatas peliburan sementara.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge