0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengusaha Karaoke Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Sragen – Warsono (55), seorang pengusaha Karaoke LPG ditemukan tewas di dalam mobil miliknya. Diduga korban terkena serangan jantung saat antri untuk mencucikan mobil.

“Dari hasil pemeriksaan tim dokter Puskesmas Gemolong, korban meninggal dunia karena serangan jantung,” kata Kapolsek Gemolong, AKP Harjanto Mukti mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso, Kamis (4/8).

Mukti mengungkapkan, awalnya sekitar pukul 11.00 WIB, korban mendatangi tempat cucian mobil Gres di Dukuh Sidodadi RT 2, Kelurahan Gemolong. Dia terlihat hendak mencucikan Mobil Honda Jazz warna merah Nopol AD 441 RA miliknya.

Sambil menunggu giliran, korban yang beralamat di Dukuh Modro RT 1, Desa Soko, Kecamatan Miri tersebut duduk di jok mobil. Hampir setengah jam kemudian korban tidak juga turun dari mobil.

Salah satu pekerja cucian mobil, Sugeng Riyadi (28) mengira korban sedang tidur. Tapi karena merasa curiga, akhirnya dilaporkan ke Polsek Gemolong.

“Saat anggota Polsek Gemolong tiba di TKP untuk melakukan pengecekan dan ternyata setelah dilakukan pengecekan korban sudah meninggal dunia di dalam mobil,” terang AKP Mukti.

Dia menjelaskan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Mukti juga menyampaikan juga tidak ada tanda-tanda akibat keracunan saat dilakukan pemeriksaan. Pihaknya juga sudah mengantar jenazah ke rumah korban untuk diserahkan ke pihak keluarga.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge