0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satpol PP Ngawi-Sragen Razia Bareng, Garuk Empat Pasangan Tak Resmi

Razia pekat garuk pasangan tidak resmi (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Sebanyak empat pasangan tidak resmi berhasil digaruk dalam razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Sragen dan Satpol PP Kabupaten Ngawi. Satu pasang diantaranya merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang kedapatan ’ngamar’ di sebuah penginapan di kawasan wisata Bayanan, Kecamatan Sambirejo, Sragen.

“Ini adalah hasil operasi gabungan di daerah perbatasan antara Jawa Timur dan Jawa Tengah. Karena yang mengadakan Sragen, maka operasinya di wilayah Sragen,” kata Kabid Operasi dan Pengendalian Satpol PP Sragen, Sukamto, Kamis (4/8).

Sukamto menjelaskan, operasi digelar di dua lokasi, yaitu Mbah Gajah, Kecamatan Gondang dan tempat wisata Pemandian Air Hangat Bayanan di Kecamatan Sambirejo. Dua lokasi tersebut memang selama ini dikenal sebagai tempat mangkal pekerja seks komersial (PSK) dan lelaki hidung belang.

Di dua lokasi Bayanan petugas menemukan empat pasangan tidak resmi. Dari identitas yang dibawa mereka berasal dari Ngawi, Karanganyar dan Sragen. Salah satunya adalah pensiunan PNS di Ngawi. Keempatnya lantas dilakukan pembinaan di tempat serta diminta untuk membuat surat pernyataan.

“Kali ini mereka kita maafkan, karena baru pertama kali ketangkap. Tapi nanti kalau diulangi lagi, tak akan kami beri ampun,” jelas Sukamto.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge