0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Soal Risma ‘Pamitan’, PDIP Belum Tahu Menahu

Tri Rismaharini (merdeka.com)

Timlo.net – Wali kota Surabaya Tri Rismaharini mendadak meminta maaf kepada warganya karena kesalahan yang dilakukan selama menjabat. Risma juga menyebut ‘hari terakhir’ dalam ucapan maafnya itu. Ucapan itu disampaikan Risma saat meresmikan kampung KB di Sidotopo, Surabaya.

Banyak pihak menduga permintaan maaf itu karena Risma bakal ditarik partai-partai politik untuk maju di Pilgub DKI melawan calon petahana Basuki T Purnama. Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDIP, Gembong Warsono mengaku belum mengetahui kabar itu.

Dia membantah kabar Risma akan ke Jakarta. Sebab, DPP PDIP hingga saat ini belum memutuskan calon yang akan diusung, termasuk Risma.

Timlo.net – DPP PDIP belum memutuskan calon yang akan diusung sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Dugaan pencalonan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, oleh partai berlambang moncong putih ini juga belum bisa dipastikan.

“Sampai sekarang belum ada keputusan. Silakan konfirmasi ke DPP. Kalau DPD tinggal menunggu keputusan DPP,” kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDIP, Gembong Warsono, Kamis (4/8).

Sebelumnya, Risma ‘pamitan’ kepada warga Surabaya saat meresmikan kampung KB di Sidotopo, Surabaya. Dia meminta maaf kepada seluruh warga Surabaya karena kesalahan yang dilakukan selama menjabat. Risma juga menyebut ‘hari terakhir’ dalam ucapan maafnya itu.

Senada dengan Gembong, Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto juga mengaku belum mengetahui maksud dari ucapan maaf Risma.

“Aduh saya juga enggak tahu mas apa yang dimaksud Bu Risma. Minta maaf karena apa, coba ke Bu Risma. Belum (ada instruksi dari DPP),” tegasnya.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge