0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Krisdayanti Ingin Operasi Plastik

Krisdayanti (kapanlagi.com)

Timlo.net – Penyanyi kondang, Krisdayanti mengaku selalu menjaga penampilannya agar tetap stunning dan flawless di setiap kesempatan. Istri Raul Lemos ini juga memiliki cara tersendiri untuk membuat penampilannya maksimal.

Bukan hanya dari segi pakaian yang ia kenakan sehari-hari, tapi ia juga memperhatikan benar nutrisi dari makanan dan juga rutin berolahraga agar bentuk tubuhnya tetap oke.

Seperti wanita pada umumnya, KD juga memiliki ketakutan pada penuaan. Ingin selalu tampil maksimal, KD menginginkan melakukan operasi plastik di usia 50-an nanti.

“Kalau operasi plastik kepingin nanti umur 50 (tahun). Kalau sekarang enggak ya. Sekarang saya olahraga treadmill 1 Jam nonstop,” ungkapnya, Rabu (3/8).

Selain berolahraga rutin, pada kesempatan yang sama, wanita kelahiran Batu, Jawa Timur ini juga mengaku punya cara untuk menjaga bentuk tubuhnya. Ternyata, KD melakukan sedot lemak.

“Kalau saya sedot lemak sudah saya lakukan lama. Bukan fenomena. Kalau dirasa perlu, solusi dan kenyamanan ya enggak masalah,” akunya.

Meski harus mengeluarkan rogoh kocek yang cukup dalam, namun KD tak begitu mempermasalahkannya.

“Iya lah mahal, kan dokternya mahal, satu titik 2 ribu dollar (sekitar 20 juta rupiah),” jelas dia.

(kpl/pur/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge