0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Macan Kemayoran All Out Hadapi Mitra Kukar

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pre match Persija Jakarta Vs Mitra Kukar (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Macan Kemayoran Persija Jakarta tak ingin kehilangan poin penuh, saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan ISC A 2016 di Stadion Manahan, Jumat (5/8) malam. Caretaker Pelatih Persija, Jan Saragih menegaskan, timnya bakal tampil all out meski tanpa didampingi pelatih kepala.

Pelatih sebelumnya, Paolo Camargo mengundurkan diri dalam laga terakhir Persija, saat kalah dari Bhayangkara Surabaya United pekan lalu. Praktis kini Bambang Pamungkas dan kawan-kawan harus berjuang ekstra demi poin penuh.

“Kami siap bermain all out untuk laga besok malam. Karena perburuan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. Berkandang di Kota lain bukan sebagai alasan untuk tidak tampil serius. Kami tetap akan mengeluarkan permainan terbaik,” ungkap Jan Saragih, Kamis (4/8) sore.

Sementara kapten tim Persija, Bambang Pamungkas mengaku Stadion Manahan Solo adalah rumah kedua bagi Macan Kemayoran. Diakui, tanpa pelatih kepala, Persija tetap menjadi satu tim yang kompak.

“Solo cukup bersahabat dengan Persija. Semoga besok memperoleh hasil terbaik. Semua pemain kami adalah skuad inti, semua siap diturunkan sebagai starting eleven. Sekarang kami harus merubah suasana tim tetap kondusif, dan sama-sama mengembalikan kepercayaan diri pemain,” tandas Bambang Pamungkas.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge