0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

iPhone Jatuh ke Laut, Sebulan Kemudian Masih Hidup

Stacey Sarre. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Seorang wanita yang kehilangan iPhone di laut terkejut saat sebulan kemudian dia menemukannya dan smartphone itu masih bekerja. Stacey Sarre, 47 kehilangan harapan untuk memperoleh kembali perangkat Apple itu saat iPhonenya disapu ombak saat terjatuh di pantai.

Seorang yang kebetulan lewat mencoba menolongnya melacak iPhone itu dengan GPS. iPhone Stacey terlihat tersapu ombak menuju ke Saluran Inggris setelah jatuh di pantai Gorey, di Irlandia.

Tapi beberapa minggu kemudian, pria bernama Mihal Stratulat, 36, menemukan iPhone itu saat menggunakan detektor metal miliknya. iPhone itu terbukur di bawah pasir. Mihal membawa pulang iPhone itu dan mengeringkannya. Dia terkejut saat iPhone itu masih berfungsi dan hidup.

“Saya menemukan ponsel itu sekitar 15 inci di bawah pasir. Benda itu sudah ada di sana sekitar sebulan. Istri saya menyuruh saya memasukkannya ke tempat penyimpanan setelah dua hari tidak menyala—tapi kemudian smartphone itu menyala dan saya tidak percaya,” kata Mihal.

Dia lalu mengkontak Stacey dan memulangkan smartphone itu. Stacey, dari Jersey, Irlandia gembira menemukan jika video, foto, musik dan daftar kontak di dalam ponselnya masih utuh.

Dia berkata, “Smartphone itu bekerja dengan sempurna seperti sebelumnya. Tidak ada yang hilang. Smartphone itu pernah jatuh ke dalam sebuah toilet di bandara Crete sebelumnya—hal ini benar-benar gila.”

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge