0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Angel Karamoy Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Steven Rumangkang

Angel Karamoy @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Rumah tangga pasangan selebritis Angel Karamoy dan Steven Rumangkang tak bisa dipertahankan. Baru-baru ini diketahui mereka berdua sudah resmi bercerai secara baik-baik.

Kakak sekaligus manajer Angel, Danny Karamoy cukup kecewa mendengar kabar perpisahan itu. Namun, Ia merasa tak punya hak untuk campur tangan karena itu urusan rumah tangga adiknya.

“Itu di luar jangkauan saya, usaha tetap baik, saya ketemu Kak Steven dan baik-baik ya. Saya menyayangkan berpisah, mungkin masih bisa diperbaiki, tapi keputusan ada di berdua ya. Kalau Angel di bawah 17 tahun saya protect, kalau di atas saya biarkan, tapi saya kasih tahu apa yang bagus dan tidak, tapi keputusan di dia ya,” ujar Danny, Rabu (4/8).

Hak asuh anak sendiri jatuh ke tangan Steven. Namun Angel masih dibolehkan untuk bertemu dan juga mengantar-jemput mereka ke sekolah.

“Angel syuting pulang pagi, jemput anak, antar anak ke sekolah, weekend ada movie baru nonton,” sambungnya.

Meski kini Angel sudah punya kesibukan, namun yang namanya baru putus cinta, pasti masih ada kesedihan dalam hati. Untuk itu, Danny memberikan sebuah pesan untuk adiknya.

“Pasti kakak nggak mau lihat adiknya sedih, jalani apa yang percaya, buat nyaman dan senang, semoga baik-baik saja,” jelas Danny.

(kpl/far/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge