0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Madrid Ngotot Dapatkan David Alaba

David Alaba (merdeka.com)

Timlo.net – Klub sepakbola Real Madrid terus berupaya mendapatkan David Alaba. Klub ibu kota Spanyol disebutkan sudah menawarkan 65 juta euro plus Pepe, untuk pemain Bayern Munchen yang piawai bermain di berbagai posisi tersebut, menurut laporan AS.

Bayern sendiri sebelumnya sempat meminta Madrid untuk memasukkan nama Raphael Varane dalam proposal yang mereka ajukan, namun hal tersebut langsung ditolak oleh Los Blancos.

Untuk saat ini, tim Jerman tengah memasang bandrol 80 juta euro untuk Alaba. Selain itu, Carlo Ancelotti juga bersikap lunak dengan memberikan kesempatan pada sang pemain untuk bermain sebagai gelandang. Tak seperti Josep Guardiola, yang musim lalu sempat membuatnya berang ketika memaksanya bermain sebagai bek.

Madrid sendiri dikabarkan sudah sempat bertemu dengan ayah Alaba pada Januari silam untuk membicarakan transfer sang pemain, namun hingga kini kubu Los Merengues masih belum bisa meraih kata sepakat dengan tim Jerman.

Meski begitu, Zinedine Zidane belum lama ini menegaskan bahwa hingga bursa transfer ditutup pada akhir Agustus mendatang, apapun masih bisa terjadi. Agaknya sang manajer ingin mengindikasikan bahwa Madrid masih belum menyerah untuk merekrut Galacticos anyar musim panas ini.

(as/rer)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge