0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi Persija, Mitra Kukar Sudah Siap Tempur

Pemain Mitra Kukar latihan di Stadion Manahan Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Mitra Kuta Kartanegara siap menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan ISC A 2016 di Stadion Manahan, Jumat (5/8) malam. Laga kandang Persija Jakarta ini harus digelar di Solo, lantaran Macan Kemayoran dikenai sanksi harus bermain di luar Jakarta, karena kericuhan penonton.

Mitra Kukar sendiri sedang butuh motivasi tinggi lantaran masih berkutat di papan bawah klasemen ISC A. Namun momentum untuk bangkit itu bakal dimanfaatkan betul oleh Anindito Wahyu dan kawan-kawan. Adalah kembalinya sang arsitek, Jafri Sastra.

Pelatih ini kembali ke Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) usai berpisah dengan Persipura Jayapura. Jafri Sastra menggantikan posisi pelatih Subangkit di Mitra Kukar. Bersama Jafri Sastra, Mitra Kukar mampu menjuarai Piala Presiden 2016.

Mitra Kukar juga memiliki kenangan manis saat mengalahkan Persija di Manahan dalam babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman 2015.

“Kami sudah siap bertanding melawan Persija besok. Semua pemain dalam kondisi baik dan siap tempur. Tidak ada yang absen atau cedera, artinya kami sudah siap 100 persen,” ujar Jafri Sastra, usai memimpin skuadnya berlatih di Manahan, Kamis (4/8) pagi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge