0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pato Akhirnya Pilih Gabung Kapal Selam Kuning

Alexandre Pato (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Striker Brasil, Alexandre Pato kini berpetualang di kompetisi La Liga Spanyol. Eks pemain AC Milan dan Chelsea ini resmi diikat The Yellow Submarine atau Kapal Selam Kuning Villareal.

Pato merampungkan kepindahannya ke Villarreal pekan lalu setelah meneken kontrak untuk empat musim ke depan. Tak diungkapkan berapa dana yang dikeluarkan Villarreal untuk memboyongnya dari Corinthians.

Pato musim lalu berseragam Chelsea di paruh kompetisi. Sayangnya, Pato jarang bermain dan hanya bikin satu gol. Meski awalnya ingin bertahan di Chelsea, Pato akhirnya dilepas dan dia pun memilih untuk tetap berkompetisi di Benua Biru bersama Villarreal.

Pemain yang memiliki kecepatan berlari di atas rata-rata ini mengaku ingin kembali bermain di Liga Champions. Villareal pun bisa mewujudkan permintaannya. Sebagai peringkat keempat, Villarreal sendiri masih harus melakoni play-off yang digelar 16-17 Agustus serta 23-24 Agustus.

“Saya ingin kembali ke Eropa dan bermain di Liga Champions lagi. Saya tidak ingin melewatkan kesempatan berharga ini. Saya bicara dengan Bonera, eks rekan setim di Milan, dan bicara hal-hal bagus soal klub ini,” terang pemain jebolan Sao Paulo ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge