0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dongkrak Penjualan, Dealer Beramai-Ramai Tawarkan Produk Baru

Pameran Honda di The Park Mall Solo Baru (foto: Setyo)

Solo – Sejumlah dealer saling beradu strategi untuk dapat menggenjot penjualan pada semester kedua 2016. Selain meningkatkan pelayanan, tak sedikit dari mereka yang mengeluarkan produk baru guna menggaet konsumen.

“Untuk dapat mendongkrak penjualan, pada awal Agustus lalu kita mengeluarkan unit baru yaitu Sigra,” ujar Branch Manager Daihatsu Tambak Segaran Solo dan Klaten Ernawati Dyah kepada wartawan, Rabu (3/8).

Dikatakannya, pada semester pertama 2016 jumlah penjualan di Soloraya sebanyak 1.678 unit. Dari total penjualan itu, Daihatsu berada diposisi ketiga. Atau turun jika dibandingkan dengan capaian tahun sebelumnya yang berada diurutan kedua secara market share.

“Oleh karena itu, kita berharap dengan adanya inovasi produk ini bisa menduduki posisi semula. Yaitu diurutan kedua untuk penjualan mobil all merk,” jelasnya.

Sementara itu hal sama juga dilakukan dealer lainnya. Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto secara terpisah menyampaikan, untuk dapat meningkatkan penjualan pada semester kedua, Toyota telah menghadirkan mobil baru, yaitu All New Sienta.

“Sienta ini adalah salah satu strategi yang dilakukan untuk mendongkrak penjualan. Mingingat dalam unit tersebut, telah disematkan berbagai fitur baru yang tidak dimiliki oleh kendaraan lainnya yang sejenis,” terangnya.

Sejak diperkenalkan pada ajang IIMS 2016 lalu, respon masyarakat cukup positif. Bahkan sebanyak 100 unit lebih Sienta yang telah dipesan siap dikirim pekan ini. Sementara untuk market Jawa Tengah dan DIY, 260 unit lainnya akan menyusul.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge