0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Putra KH Maimun Zubair Calon Terkuat Ketua DPW PPP Jateng

timlo.net/achmad khalik
Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VII DPW PPP Jateng (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Di tengah perselisihan dualisme kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) antara kubu Romahurmuziy dengan kubu Djan Faridz, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah justru menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VII di Hotel Sahid Jaya, Rabu (3/8). Muswil kubu Djan Faridz ini bertujuan untuk memilih ketua DPW PPP Jawa Tengah yang baru.

Dalam penyelenggaraan Muswil ke VII tersebut, nampak hadir antara lain Wakil Ketua Umum Humprey Djenat, Ketua Forum Ulama Ka’bah KH Zuhrul Anam, Putra KH Maimun Zubair (Mbah Maimun ) KH M Wafi Maimun, Wasekjend DPP PPP Sudarto, dan senior PPP Mudrik Sangidoe.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejumlah nama kandidat calon ketua DPW PPP Jawa Tengah mencuat, salah satunya adalah Putra KH Maimun Zubair (Mbah Maimun) KH M Wafi Maimun.

Menurut salah seorang kader PPP yang juga ikut dalam pencalonan ketua DPW PPP Jateng, Abdullah Rizal mengaku, sangat berat bersaing melawan putra KH Maimun Zubair ( Mbah Maimun) KH M Wafi Maimun. Dalam pertarungan memperebutkan kursi pimpinan Jateng tersebut, ia mengaku itu demi menjaga demokrasi bukan untuk mengalahkan calon terkuat.

“Karakter beliau susah dikalahkan. Beliau merupakan calon kuat untuk menduduki kursi ketua DPW PPP Jateng,” terang Rizal.

Rencananya, jadwal acara pemilihan ketua DPW PPP Jateng akan dilaksanakan besok, Kamis (4/8).

“Kami selenggarakan dua hari, mulai hari ini sampai besok. Untuk besok, agenda pemilihan ketua dari perwakilan dan utusan dari berbagai daerah di Jawa Tengah,” terang Rizal.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge