0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia Jersey Persis Solo Jr di Liga Soeratin 2016

Para pemain Persis Solo Jr memamerkan Jersey terbaru mereka di ajang Piala Soeratin U-17 (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Selain resmi diluncurkan dan dikukuhkan, skuad Persis Solo Jr juga memamerkan seragam barunya. Ya, jersey terbaru yang akan digunakan Adha Nur dan kawan-kawan selama bergulirnya Liga Soeratin U-17 tahun 2016.

Total ada enam jersey berbeda yang dipamerkan anak buah Muhammad Nurhadi Al Hamid ini. Dua kostum penjaga gawang, tiga kostum pemain baik kandang, tandang, serta ketiga, dan terakhir adalah kostum saat latihan atau pemanasan.

Salah satu motif yang membuat jersey Persis Jr menjadi elegan adalah berupa gambar burung Alap-alap. Sementara apparel atau pembuat jersey Persis Jr menggunakan Garuda asal Pabelan, Sukoharjo.

“Sesuai julukan Persis Solo yakni Alap-alap Sambernyawa, dengan adanya motif tersebut membuat pemain makin bersemangat,” terang manajer Persis Jr, Qorib Erick Masyukri di Stadion Sriwedari, Rabu (3/8) sore.

Persis Jr berstatus runner-up nasional Liga Soeratin tahun 2014. Sementara di tahun ini, Persis bertarung dengan Persitema Temanggung, Persijap Jepara, dan PSIR Rembang di fase penyishan grup zona Jateng.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge