0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Resmi Diluncurkan, Persis Jr Siap Cetak Sejarah

Skuad Persis Solo Junior (Jr) untuk Liga Soeratin U-17 tahun 2016, resmi diluncurkan kepada publik di Stadion Sriwedari, Rabu (3/8) sore (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Skuad Persis Solo Junior (Jr) untuk Liga Soeratin U-17 tahun 2016, resmi diluncurkan kepada publik di Stadion Sriwedari, Rabu (3/8) sore. Sebanyak 30 pemain utama ditambah tujuh pemain magang, tim pelatih, dan manajemen dikukuhkan oleh Asosiasi PSSI Kota Solo.

Manajer Persis Jr, Erick Masykuri mengatakan, Laskar Sambernyawa Muda siap menciptakan sejarah, menjadi kampiun untuk pertama kalinya. Persis Jr nyaris mewujudkannya dua tahun lalu. Bermain di Sidoarjo, Persis Jr kalah dari Jember dalam partai final nasional.

“Kami ingin mengulang kembali sejarah sepak bola Solo. Saat ini persiapan sudah 80 persen, dan optimis bisa mengulang sejarah. Apapun rintangannya kami hadapi. Materi memang tidak istimewa, tapi kami yakin bisa,” ujar Erick.

Terpisah, Bidang Organisasi PSSI Solo, Her Suprabu berpesan anak asuh Muhammad Nurhadi Al Hamid bisa membawa nama Solo berprestasi di sepak bola amatir Indonesia. Pihaknya optimis, Persis Jr bisa mewujudkannya seperti dua tahun lalu.

“Kami yakin tim ini bisa terus melaju. Dengan kekompakan seluruh elemen baik pemain, pelatih, dan manajemen, target itu pasti bisa diraih,” tandas Her Suprabu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge