0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bawa Kabur Anak Juragan Bakso, Pemuda Wonogiri Dibui

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Diduga melarikan gadis di bawah umur, seorang pemuda terpaksa harus berurusan dengan polisi. Kini, pemuda tersebut mendekam di ruang tahanan Mapolres Wonogiri.

“Benar, unit PPA telah menerima laporan adanya dugaan  melarikan perempuan yang belum dewasa. Pelaku yakni DI (32) warga Jatisari, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri,” ungkap Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Eko Marudin mewakili Kapolres  AKBP RR Rumondor, Rabu (3/8).

Disebutkan, kasus ini terkuak atas dasar laporan Joko Wahyono (44), warga Kecamatan Sidoharjo, orang tua korban, DY (19), Selasa(2/8) siang.

Unit PPA kemudian melakukan serangkaian pemeriksaan, baik korban maupun saksi serta pelaku. Selain itu, polisi juga menyita sebuah telepon genggam milik korban sebagai barang bukti.

Kasatreskrim menambahkan, kasus ini terjadi bermula dari kelakuan DI yang membawa pergi DY, anak juragan bakso tanpa ijin. Informasi yang dikorek dari pelaku, ia membawa DY pergi ke Surabaya. Namun terkait perbuatan tindak asusila yang lain, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya.

Pelaku pun dikenai pasal 332 KUHP  dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara.

“Pelaku membawa kabur korban selama satu bulan, dan pada Selasa(2/8) kemarin ia diantar pulang ke rumah oleh pelaku. Tapi oleh orang tua korban, pelaku kemudian diserahkan ke Polres Wonogiri,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge