0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Mitra Kukar di Solo, Panpel Persija Sediakan 6000 Tiket

Panpel Lokal Solo, Heri Isranto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Macan Kemayoran Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Manahan, Jumat (5/8) malam pukul 21.00 WIB. Sebagai tuan rumahnya, panpel Persija hanya menyediakan 6000 lembar tiket.

“Panitia Persija hanya mencetak 6000 lembar tiket. Harga tiket juga hanya ada dua macam yakni Rp 30 ribu (belakang gawang dan tribun timur) dan Rp 100 ribu di tribun barat. Karena oleh panpel Persija, yang menonton diperkirakan hanya dua sampai tiga ribu penonton,” ungkap Panpel Lokal Solo, Heri Isranto, Rabu (3/8) siang.

Skuad Mitra Kukar yang diasuh Jafri Sastra sudah tiba di Solo Rabu siang, sementara Persija baru datang Kamis pagi. Praktis jadwal uji coba lapangan Manahan baru bisa dilaksanakan Kamis pagi untuk Mitra Kukar, dan Persija sore harinya.

“Untuk suporter Persija, atribut Jakmania tetap tidak diperbolehkan. Sementara jadwal kick-off pukul 21.00 WIB sesuai permintaan pemegang hak siar. Semoga pertandingan ramai disaksikan, suporter Persija di Solo dan sekitarnya berbondong-bondong ke Manahan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge