0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terbang ke Cina, Pria Ini Tunggu Pacar Onlinenya yang Tidak Muncul Selama 10 Hari

Alexander menunggu Zhang selama 10 hari di bandara. (Dok: Timlo.net/ Mashable. )

Timlo.net—Tidak ada orang yang suka dibiarkan menunggu tanpa kepastian. Terlebih jika harus menunggu selama 10 hari. Alexander Pieter Cirk menjadi berita utama setelah dia masuk rumah sakit karena kelelahan. Dia menunggu pacar onlinenya di Bandara Changsha Huanghua International di Cina selama 10 hari. Wanita yang hanya disebut sebagai Zhang itu tidak pernah muncul.

Menurut CCTV News, pria asal Belanda berumur 41 tahun itu terbang sejauh 4500 km ke Cina untuk bertemu Zhang yang berusia 26 tahun. Keduanya berkenalan dari internet selama dua bulan. Setelah media lokal menghubungi Zhang, dia mengaku jika dia berpikir Cirk hanya bercanda saat pria itu berkata dia akan mengunjungi Zhang. Bahkan saat Cirk mengirimi foto-foto dari tiket penerbangannya, Zhang tidak menganggap pria itu dengan serius.

“Hubungan romantis kami berkembang tapi kemudian dia kelihatannya sedikit dingin terhadap saya. Suatu hari dia mengirimi foto tiket pesawat dengan tiba-tiba, dan saya pikir itu leluconnya. Dia tidak menghubungi saya lagi,” kata Zhang.

Saat ditanya lagi kenapa dia tetap tidak muncul saat Cirk mencoba menghubungi dia lagi setelah tiba di Cina, Zhang mengaku dia mematikan teleponnya karena menjalani operasi plastik di kota lain.

Kejadian ini membuat para netizen terbagi pendapatnya. Ada yang kasihan dengan Cirk dan ada juga yang bertanya kenapa dia mau menunggu dan mengabaikan kesehatannya sendiri. Cirk akhirnya kembali ke Belanda setelah selesai dirawat Senin (1/8). Akan tetapi Zhang bersikeras jika hubungan mereka belum berakhir. Dia berencana menemui Cirk secara pribadi setelah dia pulih.

Kelihatannya bagian kedua dari kisah cinta Cirk dan Zhang akan segera muncul.

Sumber: Mashable.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge