0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Jalan Cerita Film “Transformers: The Last Knight”

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
Transformer The Last Knight. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—“Transformer: The Last Knight” akan dirilis tahun depan, tapi sebuah poster menarik tentang film itu telah dirilis. Poster itu pertama kali dirilis di Times Square bulan lalu, sekarang dirilis di Twitter oleh Paramount Pictures U.K.

Dengan konsep abad pertengahan, poster itu menunjukkan pemimpin Autobots, Optimus Prime memegang pedangnya dan menghadapi para penjahat misterius yang terlihat seperti robot naga. Tulisan dalam poster itu tertulis, “Bersiaplah untuk berperang. #Transformers: The Last Knight tiba pada 2017.”

Dalam film “Transformers” kelima itu, Optimus Prime menemukan planet asalnya, Cybertron, yang sudah mati. Berpikir dia bertanggung jawab terhadap kehancuran planet itu, dia mencari cara untuk menghidupkan kembali planet itu. Akan tetapi, untuk melakukannya dia perlu menemukan sebuah artifak di Bumi.

Mark Wahlberg kembali sebagai tokoh utama dalam film ini, Josh Duhamel juga kembali memerankan Letnan Kolonel William Lennox, Tyrese Gibson juga kembali memerankan Richard Epps. Peter Cullen juga akan mengisi kembali suara Optimus Prime. Selain itu film ini dibintangi oleh Isabela Moner, Anthony Hopkins, Jerrod Carmichael dan Santiago Cabrera.

Disutradarai oleh Michael Bay, “Transformers: The Last Knight” dirilis pada 23 Juni 2017 di bioskop Amerika Serikat (AS).

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge