0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris, City Dapatkan Pemain Muda Jerman

Leroy Sane (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Manchester City belum menghentikan aktivitas belanja pemain musim panas ini. Teranyar, pemain sayap muda Jerman, Leroy Sane berhasil didatangkan Citizen dari klub Schalke 04.

Dana yang dikeluarkan City cukup besar untuk mendatangkan Sane. Uang sebesar 37 juta poundsterling atau setara dengan Rp 638,2 miliar, harus dikeluarkan City untuk Sane.

“Beruntung kami lebih cepat mendatangkannya. Dia punya talenta spesial, dan pemain yang antusias yang saya pikir akan disukai suporter kami,” demikian pernyataan pelatih City, Pep Guardiola setelah mendatangkan Sane.

City sudah melihat potensi Sane sejak 2013. Sane sudah memperkuat timnas senior negaranya, di Piala Eropa kemarin. Sane sempat diturunkan Joachim Loew saat laga semifinal melawan Prancis. Sane tampil di 33 laga Bundesliga musim lalu bersama Schalke, di mana dia berhasil melesakkan delapan gol.

“Di usia 20 tahun dia masih berkembang sebagai seorang pemain dan dia sudah menjadi anggota Timnas Jerman dan saya pikir dia akan menjadi aset fantastis untuk klub kami. Kami senang dia memutuskan bergabung dengan kami,” pungkas Pep.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge