0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Isi Bensin Tidak Bayar, Pemuda Mabuk Tabrak Adik Wartawan

merdeka.com
Ilustrasi Kecelakaan (merdeka.com)

Sragen — Kecelakaan antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Ring Road Selatan, Kampung Mageru, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang. Dua orang pengendara motor sama-sana mengalami luka parah.

“Dua korban sekarang ada di rumah sakit semua. Namun kami belum mendapatkan data lengkap. Identitas pengendara Honda Beat belum kami ketahui,” kata Kanit Laka Polres Sragen, Iptu Sudarmaji, Selasa (2/8).

Dari informasi di lapangan, awalnya laki-laki pengendara Honda Beat dengan Nopol AD 3090 QE baru saja ke luar dari SPBU di daerah Tamansari, samping Rumah Sakit Islam (RSI) Amal Sehat Sragen.

Dia diduga sedang mabuk. Pasalnya usai ngisi bensin dia langsung tancap gas dan tidak membayar. Oleh petugas SPBU, laki-laki itu melaju cepat dan hilang kendali, hingga akhirnya menabrak pengendara sepeda motor Honda Vario, Siti Qomariah (29), warga Desa Ngarum, Kecamatan Ngrampal, Sragen.

“Saat melaju dari arah barat, laki-laki ini akhirnya bertabrakan dengan pengendara lain yang datang dari arah timur. Terjadilah laka itu,” ujar Sudarmaji.

Menurut kakak korban salah satu korban laka, Siti Qomariah mengalami patah tulang paha dan lutut. Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Karima Utama Kartasura.

“Mohon doanya bapak-bapak. Nanti malam mau dioperasi,” kata kakak korban, Khodiq Duhri yang juga seorang wartawan media cetak ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge